Aku sudah beralih bolak-balik antara Ripper dan Abyss walker (atau AW) akhir-akhir ini mencoba untuk mencari tahu mana yang saya suka lagi,
jadi saya memutuskan untuk membuat panduan singkat tentang AW untuk menunjukkan pendapat saya di kelas
Pada dasarnya ada 3 cara yang mungkin untuk bermain AW (masih banyak lagi tetapi ini adalah cara yang paling populer)
Pure DPS,
DPS / Support,
dan Dukungan.
Saya akan menjelaskan perbedaan antara.
DPS- murni Anda hanya khawatir tentang kerusakan dan tidak ada yang lain. Anda tidak perlu khawatir tentang penyembuhan atau mendukung apa-apa yang pernah, juga tidak Anda membangun memungkinkan Anda terlalu bahkan jika Anda ingin juga. Tujuan Anda adalah untuk memompa keluar yang paling DPS Anda mungkin dapat secepat mungkin. Tidak sangat umum namun karena menjadi sulit untuk solo dengan dan tidak memiliki perbedaan yang cukup besar dalam kerusakan antara menjadi DPS / Dukungan untuk membuat kehilangan semua kemampuan dukungan layak untuk beberapa orang.Saya menemukan ini menjadi pilihan yang layak untuk AW karena secara teknis adalah rasa untuk menjadi kelas DPS. Apakah saya pikir itu adalah pilihan terbaik? Tidak, tapi itu untuk Anda memutuskan dan mungkin setelah saya menjelaskan dua pilihan lain akan membantu Anda memilih yang mana yang Anda inginkan.
DPS / Support Anda masih kelas DPS Anda hanya memiliki akses ke menyembuhkan / obat dan semacamnya di sisi hanya dalam kasus Anda atau pihak Anda mungkin membutuhkannya.
Anda tidak bisa menjadi pihak pendukung utama namun karena kurangnya keterampilan seperti Anda masih terutama kelas DPS.Ini adalah saat yang saya membangun diatur menjadi (agak). Sekarang ini bisa menggambarkan banyak AW, karena ada cara yang berbeda Anda dapat membangun AW dan masih mendukung di sisi sementara DPS'ing. Namun cara saya melihat itu adalah jika Anda sedang keluar rusak oleh LF atau pada tingkat yang sama sebagai LF kerusakan, Anda mengambil banyak poin dari keterampilan DPS Anda. Saya merasa ini adalah membangun yang paling layak untuk AW pada umumnya, hanya yang ditangkap alih oleh murni DPS AW dalam serangan (dan yang bahkan tidak terjadi sepanjang waktu).Support Anda menjadi kelas pendukung dengan kemampuan untuk DPS, pada dasarnya LF dengan kerusakan gelap. Anda mengorbankan banyak potensi DPS Anda untuk menjadi dukungan partai, yang sangat mungkin untuk dilakukan karena AW kita membuat dukungan yang besar.Paling tidak pilihan yang layak imo. Ini adalah sesuatu yang saya tidak mengerti. Saya melihat banyak orang memilih AW dan bangunan sebagai pendukung. Mereka adalah dukungan yang besar, jangan salah paham, dan sangat mungkin untuk mendukung sebagai mereka sekarang, tetapi jika Anda pergi dukungan yang Anda tidak akan keluar merusak sebuah LF, dan jika Anda tidak akan dengan banyak, dan Anda juga tidak mendukung serta satu. Jika Anda berencana untuk membuat AW dan pergi dukungan di atasnya Anda mungkin juga pergi LF karena mereka jauh lebih baik melakukan hal ini. Satu-satunya alasan aku bisa melihat pembuatan pengertian ini adalah jika Anda benar-benar seperti bermain-gaya dan keterampilan AW lebih banyak daripada LF, yang Anda bahkan tidak akan mengalami bahwa banyak karena bermeditasi sebagian besar waktu anyways.Keterampilan Membangun:Karena tidak ada simulator keterampilan untuk AW belum (segera hadir meskipun saya harap) saya akan menunjukkan kepada Anda membangun saya dan kemudian menguraikan keterampilan dan semacamnya. Pohon keterampilan AW akan selalu maxed, jadi tidak ada gunanya menunjukkan itu
Oke, ini sedikit rumit, karena ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan. Saya akan memulai dengan menjelaskan keterampilan.Illusion Strike- Pada dasarnya langkah Anda spam untuk mendapatkan Anda tingkat 65 pasif up.
Dapatkan hanya untuk 6 karena skala di atasnya mengerikan dan Anda hanya ingin mantan sehingga Anda dapat klik kiri untuk mengakhirinya lebih cepat. Dalam PVP langkah ini sebenarnya sangat baik di kedua kerusakan di SA istirahat, sehingga Anda akan ingin untuk membuang semuanya sebelum mengakhirinya dengan klik kiri.Malam Explosion- Langkah ini hanya langkah yang sangat baik di sekitar menurut pendapat saya, kecuali untuk waktu cast yang Anda harus berhati-hati. Jika Anda berencana untuk pergi murni DPS (berarti tidak maxing penyembuhan / pengobatan) saya sarankan mendapatkan ini untuk 16. Dalam PVP langkah ini sangat op. Ini memiliki SA istirahat yang sangat tinggi ketika meledak dan kemudian meninggalkan "lubang hitam" seperti bola dengan hisap gila. Ini pada dasarnya combo ke dalam segala sesuatu dan apa pun yang Anda miliki. Dalam PVE langkah ini juga sangat baik untuk massa yang lebih kecil, mengelompokkan mereka bersama-sama untuk bergerak lainnya. Musuh besar, seperti bos, langkah menjadi kurang efektif karena kehilangan kegunaannya, namun masih melakukan kerusakan yang layak.Plasma Burst- Saya memiliki hubungan cinta / benci dengan langkah ini. Ini adalah sangat tinggi SA istirahat bergerak (melihat pola?) Yang dapat Anda melemparkan dari udara dengan AoE yang relatif besar. Masalah saya dengan langkah ini, kadang-kadang saat casting Anda dapat terjun langsung ke serangan, baik dalam PVE dan PVP. Mantan memungkinkan Anda untuk klik kanan dan menghindar mundur, tapi kadang-kadang Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Jika Anda benar-benar ingin lebih banyak dukungan bergerak ini dapat diturunkan sampai 6 atau bahkan 1 jika Anda inginkan atau Anda bisa mengganti poin dengan malam ledakan jika Anda suka bergerak lagi, karena lebih mudah untuk mendapatkan kerusakan penuh dari.Bayangan fokus-Langkah ini lebih merupakan utilitas dari skill DPS imo. Pada dasarnya apa yang dilakukannya adalah menyalakan membakar gelap pada musuh, memiliki AoE frontal sangat besar yang hits musuh di udara, dan ya, itu gila-gilaan tinggi SA istirahat. Meskipun tidak melakukan kerusakan yang relatif tinggi, saya tidak menemukan meratakan itu menjadi sia-sia kecuali jika Anda benar-benar ingin melakukan apa-apa selain DPS. Memiliki CD lebih tinggi daripada kebanyakan keterampilan Anda yang lain, dan saya hanya cenderung untuk menggunakannya ketika keterampilan saya yang lain berada di CD atau untuk mengaktifkan tingkat saya 65 pasif. Dalam PVP skill ini namun sangat baik untuk memulai. Hal ini sangat sulit untuk mengelak dan akan membatalkan hampir semua hal lawan Anda lakukan.Bidang Darkness Pada dasarnya kerusakan meledak bergerak tertinggi Anda. Anda lari ke depan (tinggi SA istirahat lagi, yay!) Sampai tiga kali dengan mantan untuk setiap kali Anda kiri klik di mana Anda memiliki jangka waktu yang singkat untuk mengarahkan setiap hit. Itu kerusakan yang sangat tinggi per hit dan memiliki CD yang relatif rendah, sehingga all-around besar bergerak. Maxed untuk alasan yang jelas.Gelap Conviction- ini adalah ult Anda, dan anak laki-laki apakah itu melakukan kerusakan. Pada musuh yang lebih besar jika Anda berhasil mendapatkan setiap bidang, atau hampir setiap bidang, untuk memukul bos Anda akan menangani kerusakan MASSIVE dalam jumlah yang sangat singkat. Downside adalah bahwa Anda harus hampir point blank dan memerangi musuh besar untuk mendapatkan efek penuh dari ult, sehingga imo salah satu yang terburuk PVT ult dalam permainan. Maxed untuk alasan yang jelas.Outbreak- Hal ini agak sedih kita tidak ex langkah ini karena akan menjadi besar. Pada dasarnya Anda lari ke depan menyeret musuh dengan Anda sampai Anda berakhir dengan pukulan. Ini sangat bagus untuk kedua menutup kesenjangan dan melarikan diri, belum lagi comboing di PVP. Tidak layak meratakan karena tidak rusak ringan dan skala sangat tidak baik.Chakra Energi-ini adalah menyembuhkan Anda, dan salah satu yang sangat baik pada saat itu. Apakah atau tidak itu harus maxed pada AW benar-benar terserah pada Anda. Aku maxed karena 20% menyembuhkan setiap 15 detik ridiculously baik dalam buku saya.Ring of Chakra- Menciptakan sebuah terowongan yang memberikan kecepatan gerak dan pengurangan kerusakan. Gunakan untuk AW imo.Cincin Strike- Pada dasarnya seluruh alasan LF adalah dps tingkat atas. Langkah ini melakukan sejumlah gila kerusakan dan akan membuat Anda di udara selama sekitar 3-5 detik saat Anda pon musuh Anda ke lantai. Meskipun langkah ini adalah kerusakan ringan mendapatkan itu untuk 11 hampir diperlukan untuk AW hanya melakukan dengan jumlah kerusakan skill ini mampu melakukan.Penyembuhan Chakra- Langkah ini mungkin adalah yang terbaik dukungan bergerak tunggal dalam pertandingan imo. Anda mengapung dan menyembuhkan kedua kesehatan dan mana sambil memberikan penggemar yang signifikan terhadap kerusakan (LF mendapatkan penggemar pertahanan juga).
Sekarang, yang sedang berkata, saya tidak berpikir maxing ini pada AW adalah semua yang pintar. Maxing langkah ini berarti Anda tidak akan dpsing tetapi mendukung dan jika Anda akan duduk di dalam kamu meditasi sikap semua waktu Anda mungkin juga telah LF karena mereka melakukannya dengan lebih baik. Saya mengerti orang bawa sehingga mereka dapat mengisi peran LF jika Anda partai tidak memiliki satu, tetapi jika saya ingin mendukung saya tidak akan pergi AW. Aku meninggalkannya di 1 hanya untuk pemulihan mana sementara solo dan memanggil, tetapi jika Anda ingin maxed Anda harus mengambil poin dari ledakan plasma dan malam ledakan untuk itu.Ring of Energi-LF ult. Ini adalah dukungan ult besar yang saya pikir semua AW harus setidaknya mendapatkan 1 poin hanya karena kegunaannya. Hal ini juga jauh lebih baik dalam PVP keyakinan kemudian gelap, sehingga ada yang terlaluSpectral Gaze- Memanggil dinding di depan Anda pada dasarnya. Kerusakan rendah dan tidak banyak digunakan selain di PVP, saya tidak berpikir itu layak.Memberkati dari Ajna- ini secara teknis dukungan memanggil tapi karena Anda seorang DPS dan ini meningkatkan kerusakan Anda, Anda harus max dan teknologi jika Anda memiliki kesempatan. Pada level 7 memberikan 32% kerusakan gelap yang mengingat itu berlangsung pada dasarnya selamanya sangat tinggi.Chakra Cure- dukungan lain bergerak, namun saya maxed satu ini hanya karena menurunkan CD saya merasa tidak sia-sia. Jika Anda menyerang banyak Anda tidak akan membutuhkan ini maxed, tetapi jika Anda solo atau PVP saya merasa bahwa itu adalah layak poin. Jika Anda tidak ingin max, saya tetap menyarankan mendapatkan itu, hanya menempatkan poin tambahan malam ledakan atau meledak plasma.Ilusi Chakra- mobilitas Anda / sistem penargetan untuk panggilan Anda. Kiri-klik pada dasbor melakukan serangan yang menandai musuh yang panggilan Anda kemudian akan menargetkan. Menghindari selama dasbor akan berkedip Anda meneruskan jarak pendek. Tidak layak menempatkan lebih dari 1 titik ke bergerak.Chakra Strike- Oke saya kira jika Anda PVT, tetapi tidak hanya langkah yang sangat baik imo.Summon Shadow- Panggilan dua klon bayangan (satu di PVP) dari diri sendiri bahwa ketika maxed, akan melakukan langkah mantan kedua bergerak AW DAN LF (cincin pemogokan ex) tanpa cd di gerakan mereka serta auto bodoh baik menargetkan AI telah. 15 detik terakhir di PVE dan 7,5 di PVP ketika maxed. Mereka juga mendapatkan tingkat 50 penggemar membuat kerusakan mereka lebih tinggi! Maxed untuk alasan yang jelas.Penyembuhan Ajna- Ini adalah keterampilan yang saya pergi bolak-balik antara berpikir itu sangat berharga, dan tidak layak. Ini memberi Anda penggemar yang menyembuhkan% tertentu kesehatan setiap 2 detik. Ini adalah jumlah yang sangat kecil dan sebagai kelas DPS Saya biasanya mengatakan jangan khawatir tentang hal itu, namun saya telah poin tersisa dan penyembuhan tambahan di sisi bukanlah hal yang buruk. Sampai Anda jika Anda ingin mendapatkannya, tetapi jika Anda melakukannya saya tidak merekomendasikan maxing itu.Pakta dari Ajna- Ekstra DPS di sisi yang tidak perlu mengendalikan dalam PVE yang tidak layak meratakan karena skala rendah. Dalam PVP namun jika lawan Anda tidak fokus, Anda hampir dijamin menang karena jumlah kunci bawah / kerusakan itu.Nightfall- Apa yang saya suka menyebutnya Bubble dari Nggak. Beberapa orang tidak suka skill ini tapi aku benar-benar menyukainya. Anda meletakkan bidang yang damage lembur, membakar musuh, dan debuff mereka ke tempat Anda melakukan lebih banyak kerusakan kepada mereka (32% di tingkat max). Satu-satunya masalah dengan keterampilan ini adalah bahwa hal itu diam dan musuh dapat melompat keluar dari itu, jadi waktunya sangat penting. Mantan memberikan AoE besar dan membuatnya bertahan lebih lama yang berarti keterampilan memiliki downtime kurang. Maxed untuk alasan yang jelas.Inkarnasi Darkness Bayangkan pembakar rippers, tapi versi gelap tanpa melawan dan CD lebih lama. Dalam kasus Anda tidak tahu apa yang penggemar ripper tidak, pada dasarnya apa yang Anda lakukan adalah memberikan Anda dan pesta Anda seorang penggemar% gelap (25% di max) yang berlangsung 30 detik. Keterampilan memiliki CD menit meskipun begitu Anda ingin memastikan untuk tidak menyia-nyiakannya. Max% kerusakan karena lebih ini selalu hal yang baik.Chakra dari Abyss- tingkat Anda 65 pasif. Setiap kali Anda melemparkan baik pemogokan ilusi atau bayangan fokus Anda mendapatkan penggemar 10 detik yang memberikan serangan fisik 10% dan serangan gelap. Keterampilan ini tidak memiliki CD dan mogok ilusi memiliki 9 CD kedua, sehingga Anda harus jauh dapat menjaga ini pasif, bahkan jika Anda tidak pernah menggunakan bayangan fokus.Puncak:Puncak-puncak untuk AW saya temukan untuk menjadi cukup mudah untuk memilih karena tidak terlalu banyak dari mereka semua yang besar. Saya akan mulai dengan yang saya pikir adalah wajib.Garis Darkness DMG + 20% - skill kerusakan meledak tertinggi Anda, kerusakan lebih selalu hal yang baik.Inkarnasi of Darkness CD -20% atau Durasi + 20% - Ini adalah pilihan pribadi yang mana yang Anda inginkan, tetapi kerusakan yang lebih gelap baik lebih sering atau untuk jangka waktu yang lama besar. Saya menggunakan piring CD karena mengurangi CD dengan 12 detik saat durasi hanya meningkatkan dengan 6 detik. Juga penyuka Clears adalah rasa sakit, sehingga Anda hanya bisa memilikinya selama 10 detik, terlepas dari puncak Anda.Sekarang saya akan memberikan beberapa pilihan untuk 2 slot terakhir.Nightfall CD -20% - skill yang sangat kuat dengan debuff yang sangat baik, ini mengurangi CD dari 30 detik untuk 24, sehingga memiliki CD lebih rendah daripada Line of Darkness, maka ledakan Anda lebih sering.Cincin Mogok DMG + 20% - Salah satu langkah terkuat Anda meskipun di pohon LF. Lebih banyak kerusakan langkah yang sudah kuat, apa lagi yang bisa Anda minta?Chakra Energi Menyembuhkan Jumlah + 3% - ini lebih untuk orang-orang yang ingin menjadi sedikit lebih mendukung, tetapi masih puncak besar bahkan jika Anda tidak akan dukungan.Burst Plasma DMG + 20% - kerusakan lainnya untuk salah satu keterampilan DPS Anda. Baik mengambil satu atau malam ini DMG ledakan tergantung pada mana yang Anda diratakan lagi.Malam Explostion DMG + 20% - kerusakan lainnya untuk salah satu keterampilan DPS Anda. Baik mengambil satu atau plasma ini meledak DMG tergantung pada mana yang Anda diratakan lagi.Saat ini saya menggunakan cincin Mogok DMG dan Nightfall CD.
Comments